Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada Puskesmas Kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (Menggunakan pendekatan Customer Delivered Value, Customer View of Service Quality dan Marketing Mix)

Main Author: Taufik Yulianto (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
LEADER 00955cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000384496
005 20111125081152.52
006 a####g#b###z00000b
007 ta
008 111125s2004####jki####g#b###z00000bind##
035 # # |a 0010-57261560 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658  |2 [20] 
090 # # |a CB[G]-D.9 04-839 
100 # 0 |a Taufik Yulianto 
245 1 0 |a Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada Puskesmas Kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (Menggunakan pendekatan Customer Delivered Value, Customer View of Service Quality dan Marketing Mix) /  |c Taufik Yulianto 
260 # # |c 2004 
300 # # |a xi, 148 lembar ;  |c 28 cm. 
500 # # |a Tesis ( Magester)-Program Pasca Sarjana 
504 # # |a Bibliografi : lembar 114-148 
650 # 4 |a Manajemen 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00702nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI37:25-NOV-11* 
999 # # |a 839/DM[G]/D/04