Pengaruh Persepsi Harga, Customer Value Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Jasa Travel Pelangi Antar Nusa)

Main Authors: Arifin, Syamsul, Hufron, M, Wahono, Budi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2020
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962/5657

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962/5657

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.