Pengaruh Persepsi Harga, Customer Value Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Jasa Travel Pelangi Antar Nusa)
Main Authors: | Arifin, Syamsul, Hufron, M, Wahono, Budi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS ISLAM MALANG
, 2020
|
Online Access: |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962 http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962/5657 |
Internet
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/6962/5657
Lokasi
Koleksi | E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen |
---|---|
Gedung | Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang |
Institusi | Universitas Islam Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |