Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis penilaian pelaksanaan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis penilaian pelaksanaan customer relationship management (crm) dengan kerangka balanced scorecard (bsc) pada perusahaan agrowisata

Tersimpan di:
Main Author: Kusmayadi (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis penilaian pelaksanaan customer relationship management (CRM) dengan kerangka balanced scorecard (BSC) pada perusahaan agrowisata
    oleh: Kusmayadi
    Terbitan: (2010)
  • Analisis penilaian pelaksanaan customer relationship management (crm) dengan kerangka balanced scorecard (bsc) pada taman wisata mekarsari, bogor
    oleh: Abdillah, Fitri
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENILAIAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA PERUM DAMRI UNIT KOTA MALANG ( PERIODE TAHUN 2014 – 2016 )
    oleh: Albertus Suryajaya ; Dr. Rofiaty, SE, MM
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN METODE IT BALANCED SCORECARD PADA PT. DYMAR JAYA INDONESIA
    oleh: SETYAWATI TANUWIDJAYA, FERA
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PT. XTZ
    oleh: WIDYATAMA RAMELAN, SATRIA, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...