Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis penilaian pelaksanaan...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis penilaian pelaksanaan customer relationship management (crm) dengan kerangka balanced scorecard (bsc) pada taman wisata mekarsari, bogor

Tersimpan di:
Main Author: Abdillah, Fitri
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Manajemen Strategi
Online Access: http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/1/E25-01-Fitri-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/2/E25-02-Fitri-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/3/E25-03-Fitri-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/4/E25-04-Fitri-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/5/E25-05-Fitri-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/1/E25-01-Fitri-Cover.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/2/E25-02-Fitri-Ringkasaneksekutif.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/3/E25-03-Fitri-Abstract.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/4/E25-04-Fitri-Daftarisi.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/5/E25-05-Fitri-Pendahuluan.pdf
http://repository.sb.ipb.ac.id/1085/
http://elibrary.mb.ipb.ac.id

Lokasi

Koleksi Repositori Sekolah Bisnis IPB
Gedung Perpustakaan Sekolah Bisnis
Institusi Institut Pertanian Bogor
Kota BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis penilaian pelaksanaan customer relationship management (CRM) dengan kerangka balanced scorecard (BSC) pada perusahaan agrowisata
    oleh: Kusmayadi
    Terbitan: (2010)
  • Analisis penilaian pelaksanaan customer relationship management (crm) dengan kerangka balanced scorecard (bsc) pada perusahaan agrowisata
    oleh: Kusmayadi
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS STRATEGI BISNIS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PT. XTZ
    oleh: WIDYATAMA RAMELAN, SATRIA, et al.
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MENGGUNAKAN METODE IT BALANCED SCORECARD PADA PT. DYMAR JAYA INDONESIA
    oleh: SETYAWATI TANUWIDJAYA, FERA
    Terbitan: (2010)
  • Perancangan kerangka dasar sistem informasi customer relationship management (CRM) dengan fokus utama pada customer retention program di PT Kereta Api (Persero)
    oleh: SUSENO, Kunto Ferial
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...