Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan model pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model pembelajaran kooperatif dalam kelas inklusif untuk meningkatkan prestasi akademik dan keterampilan sosial peserta didik (Studi pengembangan pada sekolah dasar penyelenggara pendidikan inklusif)

Tersimpan di:
Main Author: Mohamad Sugiarmin (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Indonesia. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN EMOSI DAN SOSIAL PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS : Studi Pengembangan Pada Sekolah Dasar Inklusif
    oleh: Warnandi, Nandi
    Terbitan: (2015)
  • MODEL PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN EMOSI DAN SOSIAL PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS : Studi Pengembangan Pada Sekolah Dasar Inklusif
    oleh: Warnandi, Nandi
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan model modifikasi kurikulum untuk sekolah inklusif berbasis kebutuhan individual peserta didik
    oleh: Abdul Salim
    Terbitan: (2009)
  • SIKAP GURU KELAS TERHADAP PESERTA DIDIK AUTISME DI SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF WILAYAH KOTA BEKASI
    oleh: Istiqomah Riyanti, .
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN MOTORIK KASAR PADA PESERTA DIDIK DENGAN AUTISME DI SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF
    oleh: SUCI YUNIAR, .
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...