Pengembangan model pembelajaran kooperatif dalam kelas inklusif untuk meningkatkan prestasi akademik dan keterampilan sosial peserta didik (Studi pengembangan pada sekolah dasar penyelenggara pendidikan inklusif)

Main Author: Mohamad Sugiarmin (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Indonesia. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
LEADER 01067cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000331776
005 20111020091041.41
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111020s2010####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-52326160 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB [G]-D.10 10-1478 
100 0 # |a Mohamad Sugiarmin 
245 1 0 |a Pengembangan model pembelajaran kooperatif dalam kelas inklusif untuk meningkatkan prestasi akademik dan keterampilan sosial peserta didik (Studi pengembangan pada sekolah dasar penyelenggara pendidikan inklusif)/  |c Mohamad Sugiarmin 
260 # # |c 2010 
300 # # |a iv, 115 lembar ;  |c 29 cm 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 
504 # # |a Bibliografi: lembar 114 
710 2 # |a Universitas Pendidikan Indonesia.  |b Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00815nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI4:20-OCT-11*INDOLI4:20-OCT-11*INDOLI4:20-OCT-11*INDOLI4:20-OCT-11*INDOLI4:20-OCT-11* 
999 # # |a 1478/DM[G]/D/10