|
|
|
|
LEADER |
01023cam a2200277 a 4500 |
001 |
INLIS000000000324620 |
005 |
20111014131003.03 |
006 |
aa###g#b###z00010# |
007 |
ta |
008 |
111014s2008####inda###g#b###z00010#ind## |
035 |
# |
# |
|a 0010-51662160
|
040 |
# |
# |
|a #a JKPNPNA
|b ind
|
090 |
# |
# |
|a CB[G] - D.11 08-3361
|
100 |
# |
# |
|a Juli Astono
|
245 |
1 |
0 |
|a Pengembangan model praktikum sains untuk anak penyandang ketunaan melalui pendekatan konstruktivis serta aplikasinya pada pendidikan inklusif dan sekolah luar biasa/
|c Juli Astono [et..al]
|
260 |
# |
# |
|c 2008
|
300 |
# |
# |
|a 81[4] lbr.:
|b ilus;
|c 29cm.
|
500 |
# |
# |
|a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta
|
500 |
# |
# |
|a Laporan Penelitian Hibah Bersaing Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2008
|
504 |
# |
# |
|a Termasuk bibliografi
|
700 |
0 |
# |
|a Juli Astono
|
710 |
2 |
# |
|a Universitas Negeri Yogyakarta
|b Lembaga Penelitian
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
900 |
# |
# |
|a 00734nbm**2200012*a*4500
|
902 |
# |
# |
|a INDOLI11:14-OCT-11*
|
999 |
# |
# |
|a 3361/DM[G]/D/08
|