Pengembangan model praktikum sains untuk anak penyandang ketunaan melalui pendekatan konstruktivis serta aplikasinya pada pendidikan inklusif dan sekolah luar biasa

Main Author: Juli Astono (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Yogyakarta Lembaga Penelitian (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
LEADER 01023cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000324620
005 20111014131003.03
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111014s2008####inda###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-51662160 
040 # # |a #a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G] - D.11 08-3361 
100 # # |a Juli Astono 
245 1 0 |a Pengembangan model praktikum sains untuk anak penyandang ketunaan melalui pendekatan konstruktivis serta aplikasinya pada pendidikan inklusif dan sekolah luar biasa/  |c Juli Astono [et..al] 
260 # # |c 2008 
300 # # |a 81[4] lbr.:  |b ilus;  |c 29cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta 
500 # # |a Laporan Penelitian Hibah Bersaing Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2008 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
700 0 # |a Juli Astono 
710 2 # |a Universitas Negeri Yogyakarta  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00734nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI11:14-OCT-11* 
999 # # |a 3361/DM[G]/D/08