Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pendekatan pengajaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pendekatan pengajaran dan asal sekolah terhadap hasil belajar mahasiswa dalam pelajaran tata kalimat bahasa Arab studi kasus di program studi bahasa Arab FPBS IKIP

Tersimpan di:
Main Author: ZAINAL Rafli (-)
Corporate Authors: Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta , 1993
Subjects:
Sistem pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh teknik pengajaran dan kepekaan terhadap musik pada hasil belajar struktur bahasa Jerman mahasiswa strata satu program studi bahasa Jerman FPBS IKIP Jakarta
    oleh: Nuyten, Ronald
    Terbitan: (1994)
  • Pengaruh pendekatan pengajaran dan kemampuan awal terhadap prestasi belajar keterampilan berbicara bahasa Perancis : suatu studi di FPBS IKIP Medan
    oleh: Irwandy, 1958-
    Terbitan: (1990)
  • Pengaruh ancangan pengajaran dan program studi terhadap prestasi belajar bahasa Indonesia
    oleh: Syahrul r.
    Terbitan: (1993)
  • Efektifitas Penerapan Pendekatan Pembelajaran Tematik Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Bidang Study Bahasa Arab Kelas II Melati di SD Muhammadiyah 12 Surabaya : Nurul Fitria
    oleh: Nadlir., et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pendekatan komunikatif pada bahan ajar bahasa Arab Tareq : studi kasus di Univ. al-Azhar Indonesia dan pesantren Darunnajah Jakarta
    oleh: Sadri, Lalu Mufti

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...