ZAINAL Rafli. (1993). Pengaruh pendekatan pengajaran dan asal sekolah terhadap hasil belajar mahasiswa dalam pelajaran tata kalimat bahasa Arab: Studi kasus di program studi bahasa Arab FPBS IKIP. Jakarta: Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta.
Chicago Style CitationZAINAL Rafli. Pengaruh Pendekatan Pengajaran Dan Asal Sekolah Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Dalam Pelajaran Tata Kalimat Bahasa Arab: Studi Kasus Di Program Studi Bahasa Arab FPBS IKIP. Jakarta: Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta, 1993.
MLA CitationZAINAL Rafli. Pengaruh Pendekatan Pengajaran Dan Asal Sekolah Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Dalam Pelajaran Tata Kalimat Bahasa Arab: Studi Kasus Di Program Studi Bahasa Arab FPBS IKIP. Jakarta: Program Pascasarjana, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jakarta, 1993.