PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE ECOUNTER DAN ASSURANCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA CUSTOMER LOYALITY PENGGUNA E-TICKET MULTYTRIP COMMUTER LINE JABODETABEK

Main Authors: NUNI DWI PUJAWATI, Pembimbing: DR. DERRIAWAN, SE, MM, Pembimbing Metodologi: DRA. YANTI SETIAWATY, MM
Format: Karya Ilmiah Mahasiswa
Terbitan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP)
Subjects:
Online Access: http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89883

Internet

http://perpus.univpancasila.ac.id:80/uplib/index.php?p=show_detail&id=89883

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Universitas Pancasila
Gedung Perpustakaan Pusat
Institusi Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.