Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA INTERYASA MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC

Tersimpan di:
Main Authors: FANNIA, CHEVIE ANDREAN, Tania, Ken Ditha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T58.62 Decision support systems Cf. HD30.213 Industrial management
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/8077/1/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/2/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/3/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/4/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/5/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/6/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_06.pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/7/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/8077/1/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/2/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/3/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/4/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/5/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/6/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_06.pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/7/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN DATA MINING DENGAN ALGORITMA CLASSIFICATION BASED ON ASSOCIATION (CBA) UNTUK KLASIFIKASI RISIKO PEMBERIAN KREDIT (STUDI KASUS : PT. PUPUK SRIWIJAYA PALEMBANG)
    oleh: FAUZIYYAH, FIRZA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG SKRIPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG (STUDI KASUS: HOTEL ARYADUTA)
    oleh: AFRILIA, REKHA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY C-MEANS CLUSTERING BERDASARKAN MODEL RFM (STUDI KASUS: PT. KALUNGGA JAYA ABADI)
    oleh: MONITA, TISA, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA POLTEKKES KEMENTRIAN KESEHATAN KOTA PALEMBANG DENGAN METODE STRING MATCHING MENGGUNAKAN ALGORITMA RAITA
    oleh: MIFTAHULFALAH, MIFTAHULFALAH, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE ASSOCIATION RULE MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK PENENTUAN TATA LETAK BUKU PADA SUATU PERPUSTAKAAN ( STUDI KASUS : PERPUSTAKAAN DAERAH PROV. SUMATERA SELATAN )
    oleh: OCTARIA, SELVI, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...