PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA INTERYASA MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC
Internet
http://repository.unsri.ac.id/8077/1/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_01_front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/8077/2/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/3/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/4/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/5/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/6/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_06.pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/7/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |