Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA INTERYASA MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC
Tersimpan di:
Main Authors:
FANNIA, CHEVIE ANDREAN
,
Tania, Ken Ditha
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
T58.62 Decision support systems Cf. HD30.213 Industrial management
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/8077/1/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/2/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/3/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/4/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/5/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/6/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_06.pdf.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/7/RAMA_57201_03071381320035_0018078502_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/8077/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENERAPAN DATA MINING DENGAN ALGORITMA CLASSIFICATION BASED ON ASSOCIATION (CBA) UNTUK KLASIFIKASI RISIKO PEMBERIAN KREDIT (STUDI KASUS : PT. PUPUK SRIWIJAYA PALEMBANG)
oleh: FAUZIYYAH, FIRZA, et al.
Terbitan: (2018)
PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG SKRIPSI PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) DALAM UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC PADA FITNES CENTRE DAN SWIMMINGPOOL ARYADUTA PALEMBANG (STUDI KASUS: HOTEL ARYADUTA)
oleh: AFRILIA, REKHA, et al.
Terbitan: (2018)
SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY C-MEANS CLUSTERING BERDASARKAN MODEL RFM (STUDI KASUS: PT. KALUNGGA JAYA ABADI)
oleh: MONITA, TISA, et al.
Terbitan: (2020)
PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA POLTEKKES KEMENTRIAN KESEHATAN KOTA PALEMBANG DENGAN METODE STRING MATCHING MENGGUNAKAN ALGORITMA RAITA
oleh: MIFTAHULFALAH, MIFTAHULFALAH, et al.
Terbitan: (2018)
PENERAPAN METODE ASSOCIATION RULE MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK PENENTUAN TATA LETAK BUKU PADA SUATU PERPUSTAKAAN ( STUDI KASUS : PERPUSTAKAAN DAERAH PROV. SUMATERA SELATAN )
oleh: OCTARIA, SELVI, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...