Daftar Isi:
  • Interyasa merupakan perusahaan yang kegiatan utamanya bergerak di bidang perdagangan yang menjual barang elektronik dan furnitur. Interyasa sendiri masih mengalami beberapa masalah yang terjadi di dalam perusahaan diantaranya adalah teknologi manual, informasi mengenai detail produk masih kurang menyebabkan pemilik mengalami kesulitan dalam meningkatkan penjualan. Untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan terhadap pelanggan, maka konsep yang diarasa mampu mengatasinya adalah dengan menerapkan CRM (Customer Relationship Management), Salah satu metode pada CRM adalah metode Framework of Dynamic, framework ini menjelaskan serangkaian tahapan pada pembangunan dan penerapan CRM, tujuan penggunaanya adalah membuat sistem penjualan untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan palanggan, memberikan info detail produk, dan transaksi pembelian secara online, sehingga penjualan pada perusahaan dapat meningkat dan juga memberikan pelayanan yang baik agar pelanggan merasakan kenyamanan dalam bertransaksi dan pada pada akhirnya akan menjadi loyal kepada perusahaan, dengan loyalnya pelanggan maka akan memberikan keuntungan tersendiri pada perusahaan.