Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERH...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL TUNAS AUTO GRAHA CABANG KOTA LUBUK LINGGAU
Tersimpan di:
Main Authors:
AMALIA, ALLORA RIZKA
,
Nazaruddin, A.
,
Nailis, Welly
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/7828/2/RAMA_61201_01011181520009.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/3/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/4/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/5/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/6/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/7/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/8/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/9/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/10/RAMA_61201_01011181520009_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
0101118152000
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MANFAAT PENGGUNAAN APLIKASI OVO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiKasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
oleh: MALIA, NUR, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIOSKOP CGV CINEMAS DI MALL SOCIAL MARKET KOTA PALEMBANG)
oleh: DEWANTARA, BAYUSENA, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PEMPEK PAK RADEN CABANG POLDA PALEMBANG
oleh: FACHRIZA, M RESKI, et al.
Terbitan: (2019)
PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA
oleh: HEPPY PERMANA, 041310313059
Terbitan: (2018)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, DUTA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK THE FACE SHOP DI PALEMBANG ICON
oleh: PRAMITA, ADISTIA, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...