Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERH...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL TUNAS AUTO GRAHA CABANG KOTA LUBUK LINGGAU

Tersimpan di:
Main Authors: AMALIA, ALLORA RIZKA, Nazaruddin, A., Nailis, Welly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7828/2/RAMA_61201_01011181520009.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/3/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/4/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/5/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/6/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/7/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/8/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/9/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/10/RAMA_61201_01011181520009_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/7828/2/RAMA_61201_01011181520009.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/3/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/4/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/5/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/6/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/7/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/8/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/9/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/10/RAMA_61201_01011181520009_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MANFAAT PENGGUNAAN APLIKASI OVO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (StudiKasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: MALIA, NUR, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BIOSKOP CGV CINEMAS DI MALL SOCIAL MARKET KOTA PALEMBANG)
    oleh: DEWANTARA, BAYUSENA, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PEMPEK PAK RADEN CABANG POLDA PALEMBANG
    oleh: FACHRIZA, M RESKI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA
    oleh: HEPPY PERMANA, 041310313059
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, DUTA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KOSMETIK THE FACE SHOP DI PALEMBANG ICON
    oleh: PRAMITA, ADISTIA, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...