PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL TUNAS AUTO GRAHA CABANG KOTA LUBUK LINGGAU
Internet
http://repository.unsri.ac.id/7828/2/RAMA_61201_01011181520009.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/7828/3/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/4/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/5/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/6/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/7/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/8/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/9/RAMA_61201_01011181520009_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/10/RAMA_61201_01011181520009_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7828/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |