Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL HALAL DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR PADA MAHASISWA S1 DAN D3 UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: MARIA, NIA, Widad, Ahmad, Nofiawaty, Nofiawaty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
T325 Trademarks
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/6191/1/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/2/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/3/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/4/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/5/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/6/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/7/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA
    oleh: PUTRA, ANGGA PRATAMA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MIE INSTAN INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kos-Kosan Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya)
    oleh: ARIANDA, ROMADJI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (STUDI KASUS MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA, PERIODE 2018-2019)
    oleh: WICAKSONO, BAGUS, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC PALEMBANG SQUARE
    oleh: FAUZI, FIKRI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
    oleh: YANSAH, ROBY, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...