Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK BERLABEL HALAL DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PRODUK KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR PADA MAHASISWA S1 DAN D3 UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG
Tersimpan di:
Main Authors:
MARIA, NIA
,
Widad, Ahmad
,
Nofiawaty, Nofiawaty
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
T325 Trademarks
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/6191/1/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/2/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/3/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/4/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/5/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/6/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/7/RAMA_61201_01011381419203_0028125509_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/6191/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDRALAYA
oleh: PUTRA, ANGGA PRATAMA, et al.
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MIE INSTAN INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kos-Kosan Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya)
oleh: ARIANDA, ROMADJI, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (STUDI KASUS MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA, PERIODE 2018-2019)
oleh: WICAKSONO, BAGUS, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KFC PALEMBANG SQUARE
oleh: FAUZI, FIKRI, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), LOKASI, DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MENEMPUH PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
oleh: YANSAH, ROBY, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...