Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN K...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU PENCARI KERJA/AK-1 DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN OGAN ILIR
Tersimpan di:
Main Authors:
FITRI, AULIA RAHMI
,
Linardo, Andries
,
Martina, Martina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice Including social case work
private and public relief
institutional care
rural social work
work relief
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/4941/1/RAMA_63201_07011281520179.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/2/RAMA_63201_07011281520179_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/3/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/4/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/5/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/6/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/7/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/8/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/9/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI RESPON APARAT TERHADAP KELUHAN MASYARAKAT Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan
oleh: YUSRI D. KAMLASI, 091614253028
Terbitan: (2018)
INOVASI PROGRAM KARTU KELUARGAKU DATA ULANG (KAKEKKU DATANG) DALAM MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK
oleh: YULIA INDARWATI, 07I3III33042
Terbitan: (2016)
Inovasi “6 In 1” Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Surabaya
oleh: Cahyo Bima Sakti Wibowo, -
Terbitan: (2020)
Program Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkulu Utara Dalam Mengatasi Pengangguran
oleh: Putera Perdana, S.IP., M.I.P
Terbitan: (2015)
MAL-ADMINISTRASI DALAM PELAYANAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN SIDOARJO
oleh: DEVA IRMANDANI, 071411131029
Terbitan: (2018)
×
Loading...