Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU PENCARI KERJA/AK-1 DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN OGAN ILIR

Tersimpan di:
Main Authors: FITRI, AULIA RAHMI, Linardo, Andries, Martina, Martina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HV40-69 Social service. Social work. Charity organization and practice Including social case work
private and public relief
institutional care
rural social work
work relief
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/4941/1/RAMA_63201_07011281520179.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/2/RAMA_63201_07011281520179_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/3/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/4/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/5/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/6/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/7/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/8/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/9/RAMA_63201_07011281520179_0001057901_0005036602_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/4941/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI RESPON APARAT TERHADAP KELUHAN MASYARAKAT Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Timor Tengah Selatan
    oleh: YUSRI D. KAMLASI, 091614253028
    Terbitan: (2018)
  • INOVASI PROGRAM KARTU KELUARGAKU DATA ULANG (KAKEKKU DATANG) DALAM MENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK
    oleh: YULIA INDARWATI, 07I3III33042
    Terbitan: (2016)
  • Inovasi “6 In 1” Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Surabaya
    oleh: Cahyo Bima Sakti Wibowo, -
    Terbitan: (2020)
  • Program Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkulu Utara Dalam Mengatasi Pengangguran
    oleh: Putera Perdana, S.IP., M.I.P
    Terbitan: (2015)
  • MAL-ADMINISTRASI DALAM PELAYANAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN SIDOARJO
    oleh: DEVA IRMANDANI, 071411131029
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...