Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • SEGMENTASI PELANGGAN DENGAN ME...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

SEGMENTASI PELANGGAN DENGAN METODE K-MEANS PADA GRAPARI TELKOM GROUP PALEMBANG

Tersimpan di:
Main Authors: DIANDRA, NADHIRA AMALIA, Fathoni, Fathoni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
T58.6 General works Industrial engineering Information technology. Information systems (General) Management information systems > Continued
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/23646/110/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/62/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/63/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/64/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/65/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/66/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/67/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/69/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/70/RAMA_57201_09031181621032.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/68/RAMA_57201_09031181621032_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/23646/110/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/62/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/63/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/64/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/65/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/66/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/67/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/69/RAMA_57201_09031181621032_0218107201_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/70/RAMA_57201_09031181621032.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/68/RAMA_57201_09031181621032_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/23646/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENGRAJIN SONGKET PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC BERBASIS MOBILE
    oleh: YUNUS, HEDI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING PADA PROSES PENJUALAN PENGRAJIN SONGKET HJ. CEK ONAH PALEMBANG
    oleh: IHSAN, MUHAMMAD, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM LAYANAN PERBAIKAN MOBIL DENGAN METODE CASE-BASED REASONING (STUDI KASUS : PT. BERLIAN MAJU MOTOR PALEMBANG)
    oleh: ANGGRAINI, AYU, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN KNOWLEGDE MANAGEMENT SYSTEM MENGGUNAKAN METODE STRING MATCHING DENGAN ALGORITMA KNUTH MORRIS PRATT PADA PT. SUMATERA PRIMA FIBREBOARD
    oleh: SYAH, NURMAN, et al.
    Terbitan: (2018)
  • SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN INVENTARIS KANTOR PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA, TBK BRANCH PALEMBANG
    oleh: FEBRINI, SISCA SALVIRA, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...