Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DANAU BERINGIN DI PRABUMULIH

Tersimpan di:
Main Authors: PUTRA, PRAJA ARLI, Karim, Suhartini, Nofiawaty, Nofiawaty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC79 Special topics Including air pollution
automation
consumer demand
famines
flow of funds
etc
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/19079/1/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/2/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/3/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/4/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/5/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/6/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/7/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Danau Beringin di Prabumulih
    oleh: Praja Arli Putra
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SIMPATI, TELKOMSEL DI KOTA PRABUMULIH
    oleh: RAMADENI, RICKY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS VARIABEL-VARIABEL KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEKSI PENGUKURAN DAN KALIBRASI BALAI PENGAMAN FASILITAS KESEHATAN SURABAYA
    oleh: HERRY WIBAWANTO, 049620943-E
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH KUALITAS TEKNIS, KUALITAS FUNGSIONAL, KEPUASAN, KEPERCAYAAN KOMITMEN, DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AL FATH DUTA
    oleh: HAFIIZH AL FATH, 041311233025
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SURABAYA
    oleh: FARIDA MUHARROMAH, 049721326E
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...