Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DANAU BERINGIN DI PRABUMULIH
Tersimpan di:
Main Authors:
PUTRA, PRAJA ARLI
,
Karim, Suhartini
,
Nofiawaty, Nofiawaty
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HC79 Special topics Including air pollution
automation
consumer demand
famines
flow of funds
etc
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/19079/1/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/2/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/3/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/4/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/5/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/6/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/7/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Danau Beringin di Prabumulih
oleh: Praja Arli Putra
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SIMPATI, TELKOMSEL DI KOTA PRABUMULIH
oleh: RAMADENI, RICKY, et al.
Terbitan: (2018)
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEKSI PENGUKURAN DAN KALIBRASI BALAI PENGAMAN FASILITAS KESEHATAN SURABAYA
oleh: HERRY WIBAWANTO, 049620943-E
Terbitan: (2002)
PENGARUH KUALITAS TEKNIS, KUALITAS FUNGSIONAL, KEPUASAN, KEPERCAYAAN KOMITMEN, DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AL FATH DUTA
oleh: HAFIIZH AL FATH, 041311233025
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SURABAYA
oleh: FARIDA MUHARROMAH, 049721326E
Terbitan: (2001)
×
Loading...