PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DANAU BERINGIN DI PRABUMULIH
Internet
http://repository.unsri.ac.id/19079/1/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_01.front_ref.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/19079/2/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/3/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/4/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/5/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/6/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/7/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |