Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN DANAU BERINGIN DI PRABUMULIH

Tersimpan di:
Main Authors: PUTRA, PRAJA ARLI, Karim, Suhartini, Nofiawaty, Nofiawaty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC79 Special topics Including air pollution
automation
consumer demand
famines
flow of funds
etc
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/19079/1/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/2/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/3/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/4/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/5/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/6/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/7/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/19079/1/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/2/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/3/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/4/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/5/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/6/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/7/RAMA_61201_01011381320055_0021105208_0008116904_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/19079/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Danau Beringin di Prabumulih
    oleh: Praja Arli Putra
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SIMPATI, TELKOMSEL DI KOTA PRABUMULIH
    oleh: RAMADENI, RICKY, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS VARIABEL-VARIABEL KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEKSI PENGUKURAN DAN KALIBRASI BALAI PENGAMAN FASILITAS KESEHATAN SURABAYA
    oleh: HERRY WIBAWANTO, 049620943-E
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH KUALITAS TEKNIS, KUALITAS FUNGSIONAL, KEPUASAN, KEPERCAYAAN KOMITMEN, DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AL FATH DUTA
    oleh: HAFIIZH AL FATH, 041311233025
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN SURABAYA
    oleh: FARIDA MUHARROMAH, 049721326E
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...