Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH TERPAAN IKLAN JD.ID D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN JD.ID DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2014-2016
Tersimpan di:
Main Authors:
ULPHA, ULPHA
,
Mahriani, Retna
,
Nisyak, Hoirun
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HE8689-8700.95 Radio and television broadcasting
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/18766/1/RAMA_70201_07031181419038.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/9/RAMA_70201_07031181419038_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/2/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/3/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/4/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/5/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/7/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/6/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/8/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI KEBERHASILAN PROGRAM “STUDIO 42 UHF” PADA KANAL PALEMBANG TV
oleh: FARISI, M. RIFQI, et al.
Terbitan: (2019)
Kepuasan mahasiswa dalam menonton program music everywhere di net.tv (survei pada mahasiswa ilmu komunikasi universitas pelita harapan angkatan 2012)
oleh: Djagja, Audithya Arabella
Terbitan: (2015)
EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWA INDO GLOBAL MANDIRI)
oleh: KESUMAH, HALIM, et al.
Terbitan: (2019)
Persepsi khalayak penonton program traveling di youtube tentang pariwisata Indonesia (survey terhadap khalayak mahasiswa ilmu komunikasi universitas multimedia nusantara yang menonton tayangan jalan-jalan men)
oleh: Ajani, Nur Adiantri Diajeng
Terbitan: (2014)
Tahapan produksi iklan televisi di rumah produksi growing up films
oleh: Setyawan, Robby
Terbitan: (2016)
×
Loading...