Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN JD.ID D...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN JD.ID DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2014-2016

Tersimpan di:
Main Authors: ULPHA, ULPHA, Mahriani, Retna, Nisyak, Hoirun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HE8689-8700.95 Radio and television broadcasting
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/18766/1/RAMA_70201_07031181419038.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/9/RAMA_70201_07031181419038_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/2/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/3/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/4/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/5/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/7/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/6/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/8/RAMA_70201_07031181419038_0009126007_002037805_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/18766/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 0703118141903

Lihat Juga

  • STRATEGI KEBERHASILAN PROGRAM “STUDIO 42 UHF” PADA KANAL PALEMBANG TV
    oleh: FARISI, M. RIFQI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Kepuasan mahasiswa dalam menonton program music everywhere di net.tv (survei pada mahasiswa ilmu komunikasi universitas pelita harapan angkatan 2012)
    oleh: Djagja, Audithya Arabella
    Terbitan: (2015)
  • EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI “SEMUA DIMULAI DARI TOKOPEDIA” PADA MEDIA TELEVISI (STUDI PADA MAHASISWA INDO GLOBAL MANDIRI)
    oleh: KESUMAH, HALIM, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Persepsi khalayak penonton program traveling di youtube tentang pariwisata Indonesia (survey terhadap khalayak mahasiswa ilmu komunikasi universitas multimedia nusantara yang menonton tayangan jalan-jalan men)
    oleh: Ajani, Nur Adiantri Diajeng
    Terbitan: (2014)
  • Tahapan produksi iklan televisi di rumah produksi growing up films
    oleh: Setyawan, Robby
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...