Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
POLA KOMUNIKASI ANTARA PENYEDI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
POLA KOMUNIKASI ANTARA PENYEDIA JASA TITIP BELI (JASTIP) DENGAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Pola Komunikasi Jastip@herhabit.jastip dengan Konsumennya)
Tersimpan di:
Main Authors:
RIZKY, AMALIA
,
Nomaini, Faisal
,
Mahriani, Retna
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HF5429.7-5430.6 Shopping centers. Shopping malls
HF5717-5734.7 Business communication Including business report writing
business correspondence
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/15748/1/RAMA_70201_07031381520067.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/2/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/3/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/4/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/5/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/6/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/7/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/8/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/9/RAMA_70201_07031381520067_0009126007_0005118401_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/10/RAMA_70201_07031381520067_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15748/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Aktivitas public relations grand indonesia shopping town
oleh: Tiffany, Heidel
Terbitan: (2013)
Pengaruh social media terhadap brand image berrybenka di kalangan wanita dewasa wilayah jabodetabek (studi kasus pada social media instagram berrybenka)
oleh: Kusuma, Fifi
Terbitan: (2015)
Strategi special event ramadhan smart shopping Tangcity mall periode 21 Juli s/d 26 Agustus 2012 dalam meningkatkan jumlah pengunjung mal
oleh: Septyari, Clara Septyari
Terbitan: (2013)
PERANAN SELEBGRAM ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK OUTFITM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA)
oleh: HUMAIROH, SHINTA, et al.
Terbitan: (2019)
PERSEPSI TENANT DI PALEMBANG ICON MENGENAI PENYAMPAIAN PESAN INSTAGRAM PALEMBANG ICON MALL (STUDI PADA TENANT DI PALEMBANG ICON MALL)
oleh: DINANTI, BRIGITA RUTH NATALIA, et al.
Terbitan: (2019)
×
Loading...