PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)
ctrlnum |
15521 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unsri.ac.id/15521/</relation><title>PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA
(Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)</title><creator>BANGUN, ALFREDO EFRIANTA</creator><creator>Wahab, Zakaria</creator><creator>Nailis, Welly</creator><subject>HC79 Special topics Including air pollution, automation, consumer demand, famines, flow of funds, etc.</subject><description>Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu untuk mengetahui apakah atribut produk motor honda berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui variabel merek (X1), fitur (X2), mutu (X3) dan desain (X4) yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda (Y). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak seratus orang responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan uji F, uji t, dan analisis linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai 0.000 yang memiliki arti bahwa variabel atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian uji t mendapatkan variabel X1 (merek) dengan nilai signifikansi 0.000 dan X3 (mutu) dengan nilai signifikansi 0.000. variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda yaitu variabel X1 (merek) dengan nilai 0,436</description><date>2016-08-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/1/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_01.front_ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/2/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_02.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/3/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_03.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/4/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_04.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/5/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/6/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/7/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_06.ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/8/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf</identifier><identifier> BANGUN, ALFREDO EFRIANTA and Wahab, Zakaria and Nailis, Welly (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University. </identifier><recordID>15521</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
BANGUN, ALFREDO EFRIANTA Wahab, Zakaria Nailis, Welly |
title |
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA
(Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang) |
publishDate |
2016 |
isbn |
01101001032 |
topic |
HC79 Special topics Including air pollution automation consumer demand famines flow of funds etc |
url |
http://repository.unsri.ac.id/15521/1/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_01.front_ref.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/2/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_02.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/3/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_03.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/4/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_04.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/5/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/6/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/7/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_06.ref.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/8/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf http://repository.unsri.ac.id/15521/ |
contents |
Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu untuk mengetahui apakah atribut produk motor honda berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui variabel merek (X1), fitur (X2), mutu (X3) dan desain (X4) yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda (Y). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak seratus orang responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan uji F, uji t, dan analisis linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai 0.000 yang memiliki arti bahwa variabel atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian uji t mendapatkan variabel X1 (merek) dengan nilai signifikansi 0.000 dan X3 (mutu) dengan nilai signifikansi 0.000. variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda yaitu variabel X1 (merek) dengan nilai 0,436 |
id |
IOS8119.15521 |
institution |
Universitas Sriwijaya |
institution_id |
177 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
library_id |
1098 |
collection |
Sriwijaya University Institutional Repository |
repository_id |
8119 |
city |
OGAN ILIR |
province |
SUMATERA SELATAN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS8119 |
first_indexed |
2020-03-23T07:58:49Z |
last_indexed |
2020-03-23T07:58:49Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1684010447077900288 |
score |
17.538404 |