ctrlnum 15521
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unsri.ac.id/15521/</relation><title>PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA&#xD; (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)</title><creator>BANGUN, ALFREDO EFRIANTA</creator><creator>Wahab, Zakaria</creator><creator>Nailis, Welly</creator><subject>HC79 Special topics Including air pollution, automation, consumer demand, famines, flow of funds, etc.</subject><description>Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu untuk mengetahui apakah atribut produk motor honda berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui variabel merek (X1), fitur (X2), mutu (X3) dan desain (X4) yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda (Y). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak seratus orang responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan uji F, uji t, dan analisis linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai 0.000 yang memiliki arti bahwa variabel atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian uji t mendapatkan variabel X1 (merek) dengan nilai signifikansi 0.000 dan X3 (mutu) dengan nilai signifikansi 0.000. variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda yaitu variabel X1 (merek) dengan nilai 0,436</description><date>2016-08-31</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/1/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_01.front_ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/2/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_02.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/3/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_03.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/4/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_04.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/5/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/6/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/7/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_06.ref.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_public_domain</rights><identifier>http://repository.unsri.ac.id/15521/8/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf</identifier><identifier> BANGUN, ALFREDO EFRIANTA and Wahab, Zakaria and Nailis, Welly (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang). Undergraduate thesis, Sriwijaya University. </identifier><recordID>15521</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author BANGUN, ALFREDO EFRIANTA
Wahab, Zakaria
Nailis, Welly
title PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)
publishDate 2016
isbn 01101001032
topic HC79 Special topics Including air pollution
automation
consumer demand
famines
flow of funds
etc
url http://repository.unsri.ac.id/15521/1/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/2/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/3/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/4/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/5/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/6/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/7/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/8/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/
contents Pada penelitian ini masalah yang diteliti yaitu untuk mengetahui apakah atribut produk motor honda berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan untuk mengetahui variabel merek (X1), fitur (X2), mutu (X3) dan desain (X4) yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda (Y). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak seratus orang responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan menggunakan uji F, uji t, dan analisis linear berganda. Penelitian uji F mendapatkan nilai 0.000 yang memiliki arti bahwa variabel atribut produk berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian uji t mendapatkan variabel X1 (merek) dengan nilai signifikansi 0.000 dan X3 (mutu) dengan nilai signifikansi 0.000. variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas konsumen motor honda yaitu variabel X1 (merek) dengan nilai 0,436
id IOS8119.15521
institution Universitas Sriwijaya
institution_id 177
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
library_id 1098
collection Sriwijaya University Institutional Repository
repository_id 8119
city OGAN ILIR
province SUMATERA SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS8119
first_indexed 2020-03-23T07:58:49Z
last_indexed 2020-03-23T07:58:49Z
recordtype dc
_version_ 1684010447077900288
score 17.538404