Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHAD...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Anak Remaja Di Kota Palembang)
Tersimpan di:
Main Authors:
BANGUN, ALFREDO EFRIANTA
,
Wahab, Zakaria
,
Nailis, Welly
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HC79 Special topics Including air pollution
automation
consumer demand
famines
flow of funds
etc
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/15521/1/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_01.front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/2/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/3/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/4/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/5/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/6/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/7/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_06.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/8/RAMA_61201_01101001032_0014075702_0010077404_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/15521/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
01101001032
Lihat Juga
Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen Motor Honda (Studi kasus pada anak remaja di kota Palembang)
oleh: Alfredo E Bangun
Terbitan: (2016)
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT KONSUMEN MEMBELI PRODUK PERAWATAN RAMBUT SARIAYU HIJAB (Studi Kasus Mahasiswi Unsri Kampus Inderalaya)
oleh: HERLINA, HERLINA, et al.
Terbitan: (2016)
ANALISIS PERBEDAAN NIAT BELI KONSUMEN SEBELUM DAN SETELAH MENGETAHUI ATRIBUT PRODUK AIR MINUM ISI ULANG AGURA DI KAWASAN MOJOKLANGGRU SURABAYA
oleh: YUSRON ROZZAID, 049214031
Terbitan: (2000)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG(STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS PALEMBANG)
oleh: PERMANA, ERY, et al.
Terbitan: (2018)
ANALISIS BUDAYA KONSUMEN PADA GENERASI BABY BOOMERS (ORANG TUA DAN ANAK) DALAM MENGONSUMSI PRODUK ELEKTRONIK RUMAH TANGGA DI KOTA KEDIRI
oleh: Donny Siedharta, 071214853005
Terbitan: (2014)
×
Loading...