Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND IMAGE JNE TERHA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE JNE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH JASA PENGIRIMAN PAKET (Studi Pada Konsumen JNE Mayor Ruslan Palembang )

Tersimpan di:
Main Authors: ORIMAS, FERDYA, Mahriani, Retna, Meilinda, Nurly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers)
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/13988/1/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/2/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/3/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/4/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/5/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/6/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/7/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/8/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi mengenai Sponsorship di Departemen Humas PT Pupuk Sriwidjaja)
    oleh: SAPUTRI, DEVI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) DALAM MENJAGA HUMAN RELATION PERUSAHAAN (Studi Pada Humas PT Semen Baturaja)
    oleh: ALPIANI, AYU PUTRI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU SELULER TELKOMSEL ( STUDI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS SRIWIJAYA PENGGUNA KARTU SELULER )
    oleh: ROFIFAH, HASNA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Rio Septian, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2018)
  • CITY BRANDING PARIWISATA KOTA PALEMBANG (Studi Dinas Pariwisata Kota Palembang tahun 2018)
    oleh: DAMA, MUHAMMAD SATRIAN DUVA, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...