Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH BRAND IMAGE JNE TERHA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND IMAGE JNE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH JASA PENGIRIMAN PAKET (Studi Pada Konsumen JNE Mayor Ruslan Palembang )
Tersimpan di:
Main Authors:
ORIMAS, FERDYA
,
Mahriani, Retna
,
Meilinda, Nurly
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers)
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/13988/1/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/2/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/3/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/4/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/5/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/6/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/7/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_07_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/8/RAMA_70201_07031281419046_0009126007_0014059002_08_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/13988/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi mengenai Sponsorship di Departemen Humas PT Pupuk Sriwidjaja)
oleh: SAPUTRI, DEVI, et al.
Terbitan: (2018)
PERANAN HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) DALAM MENJAGA HUMAN RELATION PERUSAHAAN (Studi Pada Humas PT Semen Baturaja)
oleh: ALPIANI, AYU PUTRI, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU SELULER TELKOMSEL ( STUDI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS SRIWIJAYA PENGGUNA KARTU SELULER )
oleh: ROFIFAH, HASNA, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
oleh: Rio Septian, Muhammad, et al.
Terbitan: (2018)
CITY BRANDING PARIWISATA KOTA PALEMBANG (Studi Dinas Pariwisata Kota Palembang tahun 2018)
oleh: DAMA, MUHAMMAD SATRIAN DUVA, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...