Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Tersimpan di:
Main Authors:
Rio Septian, Muhammad
,
Alfatih, Andy
,
Meilinda, Nurly
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers)
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/12821/1/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/2/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/3/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/4/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/5/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/6/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/7/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_07.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/8/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_08.lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TERPAAN IKLAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI MASYARAKAT (Studi Mengenai Iklan Shopee “Parodi Sepeda Jokowi” Terhadap Penghuni Perumahan Kenten Permai I Palembang yang Menggunakan Aplikasi Shopee)
oleh: DEVITASARI, DEVITASARI, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Pada Karyawan PT Pertamina (Persero) Refinery Unit III)
oleh: NISRINA, DHIA, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP SELF-PRESENTATION MAHASISWA (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2014-2016 FOLLOWER AKUN @UNSRICANTIK)
oleh: RAFINIATI, RAFINIATI, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA TERHADAP ADAPTASI MAHASISWA (STUDI TERHADAP MAHASISWA PERANTAU DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2015 - 2016)
oleh: SASDANA, BENADRA MARSYAH, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU SELULER TELKOMSEL ( STUDI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS SRIWIJAYA PENGGUNA KARTU SELULER )
oleh: ROFIFAH, HASNA, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...