Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN SUSU L-MEN 2 GO DAN L-MEN GAIN MASS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Authors: Rio Septian, Muhammad, Alfatih, Andy, Meilinda, Nurly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
QA76.9.E94 Computer system performance. Computer Communication Networks. Computer science. Logic design. Operating systems (Computers)
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/12821/1/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/2/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/3/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/4/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/5/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/6/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_06.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/7/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_07.ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/8/RAMA_70201_07031181419009_0024126003_0014059002_08.lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/12821/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP MINAT MEMBELI MASYARAKAT (Studi Mengenai Iklan Shopee “Parodi Sepeda Jokowi” Terhadap Penghuni Perumahan Kenten Permai I Palembang yang Menggunakan Aplikasi Shopee)
    oleh: DEVITASARI, DEVITASARI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP BUDAYA PERUSAHAAN (Studi Pada Karyawan PT Pertamina (Persero) Refinery Unit III)
    oleh: NISRINA, DHIA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP SELF-PRESENTATION MAHASISWA (STUDI TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2014-2016 FOLLOWER AKUN @UNSRICANTIK)
    oleh: RAFINIATI, RAFINIATI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA TERHADAP ADAPTASI MAHASISWA (STUDI TERHADAP MAHASISWA PERANTAU DI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2015 - 2016)
    oleh: SASDANA, BENADRA MARSYAH, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK TERHADAP MINAT BELI KARTU SELULER TELKOMSEL ( STUDI TERHADAP MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS SRIWIJAYA PENGGUNA KARTU SELULER )
    oleh: ROFIFAH, HASNA, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...