Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MELALUI STRATEGI SNOWBALLING DI KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH AL JABAR BENGKONG KOTA BATAM

Tersimpan di:
Main Author: Anis Mufatic,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
372.2 Sekolah Dasar
SD
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/8785/1/2013_2013394PGMI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/8785/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS MELALUI STRATEGI SNOWBALLING DI KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH AL JABAR BENGKONG KOTA BATAM
    oleh: ANIS MUFATIC,
    Terbitan: (2012)
  • MENINGKATKAN AKTIFITAS BELAJAR IPA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI TIM KUIS PADA SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH AL-JABAR BENGKONG BATAM
    oleh: Titin solihat,
    Terbitan: (2013)
  • MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR IPA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DI KELAS V MI AL JABAR BENGKONG KOTA BATAM
    oleh: A. Riaudin,
    Terbitan: (2013)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI IPA DENGAN MEDIA GAMBAR DIAM PADA SISWA KELAS III MADRASAH IBTIDAIYAH AL-JABAR KECAMATAN BENGKONG KOTA BATAM
    oleh: Yuli Yusfi,
    Terbitan: (2013)
  • MENINGKATKAN KEMAPUAN PERKALIAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI INKUIRI PADA SISWA KELAS II MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI BENGKONG BATAM
    oleh: Musmulyadi,
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...