Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. AGUNG AUTOMALL DURI

Tersimpan di:
Main Author: Satria Budi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7530/1/2012_2012290MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7530/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. AGUNG AUTOMALL DURI
    oleh: SATRIA BUDI,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOBIL MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA (Survey Konsumen Pada Dealer PT. Agung Automall Cabang Sutomo Pekanbaru)
    oleh: Bambang, Abas, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image Toyota Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Toyota Kijang Innova (Studi Pada Masyarakat Karesidenan Malang)
    oleh: Yudhistira, DhimazArya
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Volume Penjualan Mobil Toyota Kijang Innova pada PT. Astra International, Tbk-Auto 2000 Gatot Subroto Medan
    oleh: Suryanto
    Terbitan: (2017)
  • Analisis penjualan mobil Toyota tipe Innova pada PT. Agung Automall Pekanbaru
    oleh: Ria Ari Santi
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...