Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG ME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)

Tersimpan di:
Main Author: Weldi Marsudi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7452/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)
    oleh: WELDI MARSUDI,
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada konsumen Yamaha Mio PT Harpindo Jaya Semarang)
    oleh: Dinawan, M Rhendria
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS MINAT (STUDI KASUS) PADA KONSUMEN YANG MEMBELI SEPEDA MOTOR MATIC MEREK YAMAHA PADA CV. JADI CEMERLANG JAYAPEKANBARU
    oleh: Memi Herman,
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN HONDA VARIO CV.BUNDA PAYAKUMBUH )
    oleh: Marlia Rahmi,
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Faktor-faktor yang Memperngaruhi Keputusan Pembelian Motor Yamaha Mio (Studi Kasus di Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen)
    oleh: Anastasia Rosari Adhaninggar
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...