ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)
Main Author: | Weldi Marsudi, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7452/ |
ctrlnum |
7452 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/7452/</relation><title>ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN
YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)</title><creator>Weldi Marsudi, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk
terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli
sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra
merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan penulis menggunakan 3 (tiga) teknik pengumpulan
data yaitu kuisoner, wawancara, dan dokumentasi. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis
menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1 X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5 X5 + e. Variable data
penelitian Y adalah keputusan pembelian dan X adalah Kualitas Produk, Harga, dan Citra
Produk. Secara uji parsial variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan
Pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.303> t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat
Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel
terikat Keputusan Pembelian (Y) pada CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru menunjukkan nilai
t-hitung 3.254 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji
parsial variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y)
menunjukkan nilai t-hitung 3.121 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh
signifikan antara variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat Keputusan
Pembelian (Y).
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, danCitra Produk.</description><date>2012-09-18</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf</identifier><identifier> Weldi Marsudi, (2012) ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>7452</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Weldi Marsudi, |
title |
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN
YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU) |
publishDate |
2012 |
topic |
658 Manajemen Umum |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/7452/ |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk
terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli
sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra
merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan penulis menggunakan 3 (tiga) teknik pengumpulan
data yaitu kuisoner, wawancara, dan dokumentasi. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis
menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1 X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5 X5 + e. Variable data
penelitian Y adalah keputusan pembelian dan X adalah Kualitas Produk, Harga, dan Citra
Produk. Secara uji parsial variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan
Pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.303> t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat
Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel
terikat Keputusan Pembelian (Y) pada CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru menunjukkan nilai
t-hitung 3.254 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji
parsial variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y)
menunjukkan nilai t-hitung 3.121 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh
signifikan antara variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat Keputusan
Pembelian (Y).
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, danCitra Produk. |
id |
IOS7815.7452 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:08:26Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:08:26Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821918528634880 |
score |
17.538404 |