ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)

Main Author: Weldi Marsudi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7452/
ctrlnum 7452
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/7452/</relation><title>ANALISIS FAKTOR&#x2013;FAKTOR YANG MEMPENGARUHI&#xD; KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN&#xD; YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)</title><creator>Weldi Marsudi, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk&#xD; terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk&#xD; mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli&#xD; sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra&#xD; merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan penulis menggunakan 3 (tiga) teknik pengumpulan&#xD; data yaitu kuisoner, wawancara, dan dokumentasi. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis&#xD; menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1 X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5 X5 + e. Variable data&#xD; penelitian Y adalah keputusan pembelian dan X adalah Kualitas Produk, Harga, dan Citra&#xD; Produk. Secara uji parsial variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan&#xD; Pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.303&gt; t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat&#xD; pengaruh yang signifikan antara variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat&#xD; Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel&#xD; terikat Keputusan Pembelian (Y) pada CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru menunjukkan nilai&#xD; t-hitung 3.254 &lt; t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara&#xD; variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji&#xD; parsial variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y)&#xD; menunjukkan nilai t-hitung 3.121 &lt; t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh&#xD; signifikan antara variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat Keputusan&#xD; Pembelian (Y).&#xD; Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, danCitra Produk.</description><date>2012-09-18</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf</identifier><identifier> Weldi Marsudi, (2012) ANALISIS FAKTOR&#x2013;FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>7452</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Weldi Marsudi,
title ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)
publishDate 2012
topic 658 Manajemen Umum
url http://repository.uin-suska.ac.id/7452/1/2012_2012150MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/7452/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan penulis menggunakan 3 (tiga) teknik pengumpulan data yaitu kuisoner, wawancara, dan dokumentasi. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1 X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5 X5 + e. Variable data penelitian Y adalah keputusan pembelian dan X adalah Kualitas Produk, Harga, dan Citra Produk. Secara uji parsial variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.303> t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y) pada CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru menunjukkan nilai t-hitung 3.254 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.121 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, danCitra Produk.
id IOS7815.7452
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:08:26Z
last_indexed 2019-07-31T02:08:26Z
recordtype dc
_version_ 1674821918528634880
score 17.538404