PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SARIMADU BANGKINANG
Main Author: | Suci Fitri Utami, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/558/1/2011_201128.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/558/ |
ctrlnum |
558 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/558/</relation><title>PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH
DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR)
SARIMADU BANGKINANG</title><creator>Suci Fitri Utami, </creator><subject>297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi</subject><description>Penelitian ini berjudul “Penerapan Pelayanan Prima Kepada Nasabah di
Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu Bangkinang”. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan prima yang diterapkan
di PD. BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui respon nasabah terhadap
pelaksanaan pelayanan di PD. BPR Sarimadu Bangkinang.
Penelitian ini dilakukan dikantor PD. BPR Sarimadu Bangkinang, yang terletak di
Jl. DI. Panjaitan No. 96 Bangkinang. Subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PD.
BPR Sarimadu dan nasabah. Sedangkan yang menjadi objeknya adalah penerapan
pelayanan prima kepada nasabah Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang.
Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari karyawan Bank Sarimadu
dan nasabah. Dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari literature, dokumen
dokumen yang berkaitan dengan masalah yang diteliti.
Metode yang digunakan adalah Metode deduktif, yaitu penulis mengemukakan
kaidah-kaidah pendapat yang bersifat umum, dianalisa kemudian diambil kesimpulan
secara khusus. Dan metode induktif, yaitu penulis mengemukakan fakta-fakta yang
bersifat khusus, dianalisa kemudian diambil kesimpulan secara umum. Sedangkan dalam
analisa data digunakan metode deskriptif kualitatif.
Adapun dalam proses pelayanan terhadap nasabah dilakukan oleh pihak karyawan
Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang, proses pelayanannya dilakukan semaksimal
mungkin untuk mencapai tingkat kepuasan para nasabahnya.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa pelaksanaan pelayanan prima di PD.
BPR Sarimadu Bangkinang sudah terlaksana dengan baik, dan para nasabahnya juga
sudah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.</description><date>2011-01-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/558/1/2011_201128.pdf</identifier><identifier> Suci Fitri Utami, (2011) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SARIMADU BANGKINANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>558</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Suci Fitri Utami, |
title |
PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH
DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR)
SARIMADU BANGKINANG |
publishDate |
2011 |
topic |
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/558/1/2011_201128.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/558/ |
contents |
Penelitian ini berjudul “Penerapan Pelayanan Prima Kepada Nasabah di
Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu Bangkinang”. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan prima yang diterapkan
di PD. BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui respon nasabah terhadap
pelaksanaan pelayanan di PD. BPR Sarimadu Bangkinang.
Penelitian ini dilakukan dikantor PD. BPR Sarimadu Bangkinang, yang terletak di
Jl. DI. Panjaitan No. 96 Bangkinang. Subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PD.
BPR Sarimadu dan nasabah. Sedangkan yang menjadi objeknya adalah penerapan
pelayanan prima kepada nasabah Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang.
Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari karyawan Bank Sarimadu
dan nasabah. Dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari literature, dokumen
dokumen yang berkaitan dengan masalah yang diteliti.
Metode yang digunakan adalah Metode deduktif, yaitu penulis mengemukakan
kaidah-kaidah pendapat yang bersifat umum, dianalisa kemudian diambil kesimpulan
secara khusus. Dan metode induktif, yaitu penulis mengemukakan fakta-fakta yang
bersifat khusus, dianalisa kemudian diambil kesimpulan secara umum. Sedangkan dalam
analisa data digunakan metode deskriptif kualitatif.
Adapun dalam proses pelayanan terhadap nasabah dilakukan oleh pihak karyawan
Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang, proses pelayanannya dilakukan semaksimal
mungkin untuk mencapai tingkat kepuasan para nasabahnya.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa pelaksanaan pelayanan prima di PD.
BPR Sarimadu Bangkinang sudah terlaksana dengan baik, dan para nasabahnya juga
sudah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. |
id |
IOS7815.558 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:04:48Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:04:48Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821877366784000 |
score |
17.538404 |