PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SARIMADU BANGKINANG

Main Author: Suci Fitri Utami,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/558/1/2011_201128.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/558/
ctrlnum 558
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/558/</relation><title>PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH&#xD; DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR)&#xD; SARIMADU BANGKINANG</title><creator>Suci Fitri Utami, </creator><subject>297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi</subject><description>Penelitian ini berjudul &#x201C;Penerapan Pelayanan Prima Kepada Nasabah di&#xD; Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu Bangkinang&#x201D;. Tujuan&#xD; dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan prima yang diterapkan&#xD; di PD. BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui respon nasabah terhadap&#xD; pelaksanaan pelayanan di PD. BPR Sarimadu Bangkinang.&#xD; Penelitian ini dilakukan dikantor PD. BPR Sarimadu Bangkinang, yang terletak di&#xD; Jl. DI. Panjaitan No. 96 Bangkinang. Subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PD.&#xD; BPR Sarimadu dan nasabah. Sedangkan yang menjadi objeknya adalah penerapan&#xD; pelayanan prima kepada nasabah Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang.&#xD; Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari karyawan Bank Sarimadu&#xD; dan nasabah. Dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari literature, dokumen&#xD; dokumen yang berkaitan dengan masalah yang diteliti.&#xD; Metode yang digunakan adalah Metode deduktif, yaitu penulis mengemukakan&#xD; kaidah-kaidah pendapat yang bersifat umum, dianalisa kemudian diambil kesimpulan&#xD; secara khusus. Dan metode induktif, yaitu penulis mengemukakan fakta-fakta yang&#xD; bersifat khusus, dianalisa kemudian diambil kesimpulan secara umum. Sedangkan dalam&#xD; analisa data digunakan metode deskriptif kualitatif.&#xD; Adapun dalam proses pelayanan terhadap nasabah dilakukan oleh pihak karyawan&#xD; Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang, proses pelayanannya dilakukan semaksimal&#xD; mungkin untuk mencapai tingkat kepuasan para nasabahnya.&#xD; Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa pelaksanaan pelayanan prima di PD.&#xD; BPR Sarimadu Bangkinang sudah terlaksana dengan baik, dan para nasabahnya juga&#xD; sudah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.</description><date>2011-01-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/558/1/2011_201128.pdf</identifier><identifier> Suci Fitri Utami, (2011) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SARIMADU BANGKINANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>558</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Suci Fitri Utami,
title PENERAPAN PELAYANAN PRIMA KEPADA NASABAH DI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) SARIMADU BANGKINANG
publishDate 2011
topic 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
url http://repository.uin-suska.ac.id/558/1/2011_201128.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/558/
contents Penelitian ini berjudul “Penerapan Pelayanan Prima Kepada Nasabah di Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu Bangkinang”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan prima yang diterapkan di PD. BPR Sarimadu Bangkinang dan untuk mengetahui respon nasabah terhadap pelaksanaan pelayanan di PD. BPR Sarimadu Bangkinang. Penelitian ini dilakukan dikantor PD. BPR Sarimadu Bangkinang, yang terletak di Jl. DI. Panjaitan No. 96 Bangkinang. Subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PD. BPR Sarimadu dan nasabah. Sedangkan yang menjadi objeknya adalah penerapan pelayanan prima kepada nasabah Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang. Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari karyawan Bank Sarimadu dan nasabah. Dan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari literature, dokumen dokumen yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Metode yang digunakan adalah Metode deduktif, yaitu penulis mengemukakan kaidah-kaidah pendapat yang bersifat umum, dianalisa kemudian diambil kesimpulan secara khusus. Dan metode induktif, yaitu penulis mengemukakan fakta-fakta yang bersifat khusus, dianalisa kemudian diambil kesimpulan secara umum. Sedangkan dalam analisa data digunakan metode deskriptif kualitatif. Adapun dalam proses pelayanan terhadap nasabah dilakukan oleh pihak karyawan Bank PD. BPR Sarimadu Bangkinang, proses pelayanannya dilakukan semaksimal mungkin untuk mencapai tingkat kepuasan para nasabahnya. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa pelaksanaan pelayanan prima di PD. BPR Sarimadu Bangkinang sudah terlaksana dengan baik, dan para nasabahnya juga sudah merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
id IOS7815.558
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:04:48Z
last_indexed 2019-07-31T02:04:48Z
recordtype dc
_version_ 1674821877366784000
score 17.538404