Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
Yenni,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/2/7.%20BAB%20I%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/3/8.%20BAB%20II%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/4/9.%20BAB%20III%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/5/10.%20BAB%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/6/11.%20BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH INSENTIF TERHADAP PRESTASI KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DEALER SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU)
oleh: Prasetyo, Teguh, et al.
Terbitan: (1970)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (STUDI PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU)
oleh: Rovincencia, Fetry, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PERBAIKAN SEPEDA MOTOR HONDA ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007)
oleh: Suci Handayani
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Honda ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007 )
oleh: Suci Handayani
Terbitan: (2014)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
oleh: FANANY, FAISHAL
Terbitan: (2014)
×
Loading...