Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Yenni,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4517/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/2/7.%20BAB%20I%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/3/8.%20BAB%20II%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/4/9.%20BAB%20III%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/5/10.%20BAB%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/6/11.%20BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/7/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4517/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH INSENTIF TERHADAP PRESTASI KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DEALER SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU)
    oleh: Prasetyo, Teguh, et al.
    Terbitan: (1970)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (STUDI PADA PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA MOTOR PEKANBARU)
    oleh: Rovincencia, Fetry, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PERBAIKAN SEPEDA MOTOR HONDA ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007)
    oleh: Suci Handayani
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Honda ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007 )
    oleh: Suci Handayani
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...