PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 20 PEKANBARU
Main Author: | Herru Suyanto, |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/4421/2/FM.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/1/BAB%20I.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/3/BAB%20II.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/4/BAB%20III.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/4/BAB%20IV.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/5/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/6/EM.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/4421/ |