Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK KOSM...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK KOSMETIKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ORIFLAME CABANG PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: Novita Putri,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4283/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/2/9.%20BAB%20I%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/3/10.%20BAB%20II%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/4/11.%20BAB%20III%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/5/12.%20BAB%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/6/13.%20BAB%20V%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/7/14.%20BAB%20VI%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/8/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4283/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME CABANG PEKANBARU
    oleh: SYAFRINA ENJELA,
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN MEMILIH PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA PT. ORINDO ALAM AYU CABANG PEKANBARU
    oleh: Sari Rossalina Putri,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ORIFLAME CABANG MEDAN
    oleh: Christanty, Desy
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, GAYA HIDUP DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PADA MASYARAKAT KOTA PEKANBARU
    oleh: RANI ANGGELINA, -
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pemasaran Hijau terhadap Citra Merek serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survei pada Konsultan Independen di Oriflame Cabang Surabaya)
    oleh: Silvia, Fadilatul
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...