Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERH...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)

Tersimpan di:
Main Author: Maryono,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/4192/1/fm.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/2/BAB%20I%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/3/BAB%20II%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/4/BAB%20III%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/5/BAB%20IV%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/7/BAB%20V%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/8/BAB%20VI%282%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/9/em.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/4192/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: Umul Khusni,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) Oleh
    oleh: UMUL KHUSNI,
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau
    oleh: Hasnul Habibullah,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TELKOMSEL (As) (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau)
    oleh: Mutongat,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR JENIS MATIC DI PEKANBARU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: SYARIFUDDIN,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...