PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

Main Author: Habiburrahman, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/
Daftar Isi:
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU Oleh: Habiburrahman 115711103188 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualiatas produk, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mesin Genset Honda di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 43 usaha dengan menggunakan sampling jenuh. Dalam penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian mesin genset honda. dengan variabel independen (kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) mesin genset honda. Nilai R Square sebesar 0,516 atau 51,6% berarti variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek sementara sisanya 48,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian