PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
Main Author: | Habiburrahman, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/24961/ |
ctrlnum |
24961 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/24961/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU</title><creator>Habiburrahman, -</creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU



Oleh:

Habiburrahman
115711103188


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualiatas produk, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mesin Genset Honda di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 43 usaha dengan menggunakan sampling jenuh. Dalam penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian mesin genset honda. dengan variabel independen (kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) mesin genset honda. Nilai R Square sebesar 0,516 atau 51,6% berarti variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek sementara sisanya 48,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian</description><date>2020-01-15</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Habiburrahman, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYAIF KASIM RIAU. </identifier><recordID>24961</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Habiburrahman, - |
title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU |
publishDate |
2020 |
topic |
658 Manajemen Umum |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/24961/ |
contents |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
Oleh:
Habiburrahman
115711103188
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualiatas produk, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mesin Genset Honda di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 43 usaha dengan menggunakan sampling jenuh. Dalam penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian mesin genset honda. dengan variabel independen (kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) mesin genset honda. Nilai R Square sebesar 0,516 atau 51,6% berarti variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek sementara sisanya 48,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian |
id |
IOS7815.24961 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2020-02-07T19:39:59Z |
last_indexed |
2020-02-07T19:39:59Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686573804089769984 |
score |
17.538404 |