PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU

Main Author: Habiburrahman, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/
ctrlnum 24961
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/24961/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU</title><creator>Habiburrahman, -</creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Oleh:&#xD; &#xD; Habiburrahman&#xD; 115711103188&#xD; &#xD; &#xD; Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualiatas produk, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mesin Genset Honda di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 43 usaha dengan menggunakan sampling jenuh. Dalam penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian mesin genset honda. dengan variabel independen (kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) mesin genset honda. Nilai R Square sebesar 0,516 atau 51,6% berarti variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek sementara sisanya 48,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini.&#xD; &#xD; Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian</description><date>2020-01-15</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Habiburrahman, - (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYAIF KASIM RIAU. </identifier><recordID>24961</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Habiburrahman, -
title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
publishDate 2020
topic 658 Manajemen Umum
url http://repository.uin-suska.ac.id/24961/1/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/2/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24961/
contents PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN GENSET HONDA DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU Oleh: Habiburrahman 115711103188 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualiatas produk, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mesin Genset Honda di Kecamatan Tampan Pekanbaru. Sampel dalam penelitian berjumlah 43 usaha dengan menggunakan sampling jenuh. Dalam penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian mesin genset honda. dengan variabel independen (kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) mesin genset honda. Nilai R Square sebesar 0,516 atau 51,6% berarti variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi penjualan dan citra merek sementara sisanya 48,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
id IOS7815.24961
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2020-02-07T19:39:59Z
last_indexed 2020-02-07T19:39:59Z
recordtype dc
_version_ 1686573804089769984
score 17.538404