PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR

Main Author: Selpia Dona,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
SMA
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/2446/1/FM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/7/EM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/2446/