Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.SARANA WISATA TRANSPORT PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FADEL JOHANDIKA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/23612/1/1.%20COVER%20%282017465MEN%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/23612/1/1.%20COVER%20%282017465MEN%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Implementasi Kebijakan Penurunan Harga, Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Driver Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Gojek Indonesia
    oleh: Mukmin, Abdul
    Terbitan: (2019)
  • Pentingnya pengendalian intern terhadap penerimaan dan pengeluaran kas pada perusahaan pengangkutan PT 'X' di Surabaya
    oleh: Wibisono, Wibiantoro
    Terbitan: (1992)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Mobil Mitsubishi Pajero pada Bengkel PT Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung
    oleh: Lysandra, Nidya Macika
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN DAN PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG REMBANG
    oleh: Wulandari, Retno
    Terbitan: (2017)
  • Analisis perbedaan antar persepsi dan harapan kualitas layanan pelanggan jasa kontener angkutan laut PT. Tanto Intim Line di Surabaya
    oleh: Kribianto, Oki
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...