Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.SARANA WISATA TRANSPORT PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FADEL JOHANDIKA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/23612/1/1.%20COVER%20%282017465MEN%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Implementasi Kebijakan Penurunan Harga, Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Driver Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Gojek Indonesia
    oleh: Mukmin, Abdul
    Terbitan: (2019)
  • Pentingnya pengendalian intern terhadap penerimaan dan pengeluaran kas pada perusahaan pengangkutan PT 'X' di Surabaya
    oleh: Wibisono, Wibiantoro
    Terbitan: (1992)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Mobil Mitsubishi Pajero pada Bengkel PT Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung
    oleh: Lysandra, Nidya Macika
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN DAN PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG REMBANG
    oleh: Wulandari, Retno
    Terbitan: (2017)
  • Analisis perbedaan antar persepsi dan harapan kualitas layanan pelanggan jasa kontener angkutan laut PT. Tanto Intim Line di Surabaya
    oleh: Kribianto, Oki
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...