Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.SARANA WISATA TRANSPORT PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
FADEL JOHANDIKA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/1/1.%20COVER%20%282017465MEN%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23612/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Implementasi Kebijakan Penurunan Harga, Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Driver Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Gojek Indonesia
oleh: Mukmin, Abdul
Terbitan: (2019)
Pentingnya pengendalian intern terhadap penerimaan dan pengeluaran kas pada perusahaan pengangkutan PT 'X' di Surabaya
oleh: Wibisono, Wibiantoro
Terbitan: (1992)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Mobil Mitsubishi Pajero pada Bengkel PT Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung
oleh: Lysandra, Nidya Macika
Terbitan: (2021)
PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN DAN PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG REMBANG
oleh: Wulandari, Retno
Terbitan: (2017)
Analisis perbedaan antar persepsi dan harapan kualitas layanan pelanggan jasa kontener angkutan laut PT. Tanto Intim Line di Surabaya
oleh: Kribianto, Oki
Terbitan: (2001)
×
Loading...