PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
Main Author: | NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/21614/1/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21614/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21614/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor Faktor yang Mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap jasa pengiriman barang JNE Express di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu dalam penelitian berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada jasa pengiriman barang JNE Express di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Secara simultan variabel independen (Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Kepuasan Konsumen) pada pada jasa pengiriman barang JNE Express di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Nilai R Square sebesar 0,571 atau 57,1% berarti variabel Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh Kepercayaan dan Kualitas Konsumen sementara sisanya 42,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas pelayanan dan Kepuasan Konsumen