Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS KUNTO DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU

Tersimpan di:
Main Author: HAYATUN NUFUS,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19903/1/1.%20COVER_2017760MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA KLINIK DAN RUMAH BERSALIN BINA MEDIKA KECAMATAN KUNTO DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: Han Bunga Ayu Karunia, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AHASS UD. SIYATA SERVIS SEPEDA MOTOR DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: M.MUHITTUL HADI,
    Terbitan: (2017)
  • Kontribusi Kualitas Pelayanan Dan Pengendalian Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada “Indistro” Di Surakarta Tahun 2013
    oleh: Pambudiraharjo, Kunto
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STRESS KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN INTI SEI ROKAN KECAMATAN PAGARAN TAPAH DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: Sulastri, -
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...