Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS KUNTO DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU

Tersimpan di:
Main Author: HAYATUN NUFUS,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19903/1/1.%20COVER_2017760MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/19903/1/1.%20COVER_2017760MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19903/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA KLINIK DAN RUMAH BERSALIN BINA MEDIKA KECAMATAN KUNTO DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: Han Bunga Ayu Karunia, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA AHASS UD. SIYATA SERVIS SEPEDA MOTOR DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: M.MUHITTUL HADI,
    Terbitan: (2017)
  • Kontribusi Kualitas Pelayanan Dan Pengendalian Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada “Indistro” Di Surakarta Tahun 2013
    oleh: Pambudiraharjo, Kunto
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STRESS KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA V KEBUN INTI SEI ROKAN KECAMATAN PAGARAN TAPAH DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: Sulastri, -
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...