Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DIRUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PANTI KAB. PASAMAN DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH

Tersimpan di:
Main Author: Reza Zulfia, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19623/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/2/3.PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/3/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/4/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/6/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/7/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/8/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/9/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/10/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/11/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ERIA BUNDA PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
    oleh: TRI SUSANTI,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rotte Bakery Cabang Delima Pekanbaru Ditinjau Menurut Ekonomi Syariah
    oleh: Yuni Sahputri Ritonga, 11425200047
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) BENGKALIS MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
    oleh: NANDRA BINARIA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROGRAM LISTRIK PRABAYAR PADA KANTOR PELAYANAN ABAI SIAT NAGARI BONJOL MENURUT EKONOMI SYARIAH
    oleh: DENI DESRI WANTI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGELOLA PASAR TERHADAP KEPUASAN PEDAGANG PASAR SENAPELAN KECAMATAN SENAPELAN PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
    oleh: ROSA SASRAYANI,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...