Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DIRUMAH SAKIT ISLAM IBNU SINA PANTI KAB. PASAMAN DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
Tersimpan di:
Main Author:
Reza Zulfia, -
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/2/3.PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/3/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/4/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/5/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/6/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/7/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/8/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/9/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/10/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/11/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19623/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ERIA BUNDA PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
oleh: TRI SUSANTI,
Terbitan: (2018)
Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rotte Bakery Cabang Delima Pekanbaru Ditinjau Menurut Ekonomi Syariah
oleh: Yuni Sahputri Ritonga, 11425200047
Terbitan: (2019)
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) BENGKALIS MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
oleh: NANDRA BINARIA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PROGRAM LISTRIK PRABAYAR PADA KANTOR PELAYANAN ABAI SIAT NAGARI BONJOL MENURUT EKONOMI SYARIAH
oleh: DENI DESRI WANTI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGELOLA PASAR TERHADAP KEPUASAN PEDAGANG PASAR SENAPELAN KECAMATAN SENAPELAN PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
oleh: ROSA SASRAYANI,
Terbitan: (2017)
×
Loading...