Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMAS...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) BERDASARKAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA RUMAH MAKAN AMPERA BUDE
Tersimpan di:
Main Author:
MUNTAMAH,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/2/2.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/3/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/6/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/7/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/8/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/9/9.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/11/11.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Strategi Bauran Pemasaran (7P) Berdasarkan Segmenting, Targeting Dan Positioning Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Rumah Makan Ampera Bude / Muntamah
PERANCANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) BERDASARKAN ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA ROYAL PIZZA PEKANBARU
oleh: Azirwan Mustakim,
Terbitan: (2014)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERMATA SARI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE BENCHMARKING DAN SWOT
oleh: RAHMAD AKBAR,
Terbitan: (2017)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CAFE DAN RESTORAN OSING DELES BERDASARKAN SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING DAN BAURAN PEMASARAN
oleh: Hepy Yantika Naibaho, Halecia, et al.
Terbitan: (2023)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UKM ROMAN INDAH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN METODE QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX)(Studi Kasus: UKM Mandiri “RomanIndah”)
oleh: RESY KUMALA SARI,
Terbitan: (2018)
×
Loading...