Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMAS...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) BERDASARKAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA RUMAH MAKAN AMPERA BUDE

Tersimpan di:
Main Author: MUNTAMAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/18318/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/2/2.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/3/3.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/6/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/7/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/8/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/9/9.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/10/10.%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/11/11.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18318/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Strategi Bauran Pemasaran (7P) Berdasarkan Segmenting, Targeting Dan Positioning Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Rumah Makan Ampera Bude / Muntamah
  • PERANCANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) BERDASARKAN ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA ROYAL PIZZA PEKANBARU
    oleh: Azirwan Mustakim,
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERMATA SARI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE BENCHMARKING DAN SWOT
    oleh: RAHMAD AKBAR,
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA CAFE DAN RESTORAN OSING DELES BERDASARKAN SEGMENTATION, TARGETING, POSITIONING DAN BAURAN PEMASARAN
    oleh: Hepy Yantika Naibaho, Halecia, et al.
    Terbitan: (2023)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UKM ROMAN INDAH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN METODE QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX)(Studi Kasus: UKM Mandiri “RomanIndah”)
    oleh: RESY KUMALA SARI,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...