Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH SUASANA TOKO (STORE A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR
Tersimpan di:
Main Author:
MUHAMMAD ABDUH,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/1/1.%20COVER_2017271MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, SUASANA TOKO ( STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
oleh: EDO ARDIANSYAH, -
Terbitan: (2020)
MOTIVASI KERJA PEGAWAI PADA KANTOR CAMAT RUMBAI PESISIR KOTA PEKANBARU
oleh: VINDO VAVAGENO
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
oleh: ZELIN ZELIANA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN 838 MART UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR
oleh: ELPI MAHLIA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN BERBELANJA DI SWALAYAN INDO A YANI TANJUNG BALAI KARIMUN
oleh: Muhammad Ramdhani Khalid, -
Terbitan: (2019)
×
Loading...