PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR
ctrlnum |
18269 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/</relation><title>PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN
KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA
SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR</title><creator>MUHAMMAD ABDUH, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial 
dan simultan suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat
belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan
Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode
pengambilan sampel incidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah
deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah
dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -5,264 + 0,527X1 +
0,225X2 + 0,177X3 + 0,316X4 + e. Hasil Fhitung sebesar (89,540) > Ftabel (2,20) dengan
Sig. (0,000) < 0,05. Artinya suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk
memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan
838 Mart di Desa Ujung Tanjung. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara
suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap
minat belanja konsumen sebesar 88,9%. Nilai R Square berarti variabel minat belanja
konsumen dapat dijelesakan oleh variabel suasana toko (store atmosphere), lokasi,
harga dan kelengkapan produk sebesar 79% dan 21% dipengaruhi oleh variabel lain. 
Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi, Harga, Kelengkapan 
Produk dan Minat Belanja Konsumen</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/1/1.%20COVER_2017271MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf</identifier><identifier> MUHAMMAD ABDUH, (2017) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>18269</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MUHAMMAD ABDUH, |
title |
PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN
KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA
SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR |
publishDate |
2017 |
topic |
658 Manajemen Umum |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/1/1.%20COVER_2017271MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/18269/ |
contents |
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial
dan simultan suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat
belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan
Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode
pengambilan sampel incidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah
deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah
dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -5,264 + 0,527X1 +
0,225X2 + 0,177X3 + 0,316X4 + e. Hasil Fhitung sebesar (89,540) > Ftabel (2,20) dengan
Sig. (0,000) < 0,05. Artinya suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk
memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan
838 Mart di Desa Ujung Tanjung. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara
suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap
minat belanja konsumen sebesar 88,9%. Nilai R Square berarti variabel minat belanja
konsumen dapat dijelesakan oleh variabel suasana toko (store atmosphere), lokasi,
harga dan kelengkapan produk sebesar 79% dan 21% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi, Harga, Kelengkapan
Produk dan Minat Belanja Konsumen |
id |
IOS7815.18269 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-09-10T18:44:45Z |
last_indexed |
2019-09-10T18:44:45Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674822027942297600 |
score |
17.538404 |