ctrlnum 18269
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/</relation><title>PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN&#xD; KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA&#xD; SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR</title><creator>MUHAMMAD ABDUH, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial &#xD; dan simultan suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat&#xD; belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan&#xD; Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode&#xD; pengambilan sampel incidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah&#xD; deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah&#xD; dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -5,264 + 0,527X1 +&#xD; 0,225X2 + 0,177X3 + 0,316X4 + e. Hasil Fhitung sebesar (89,540) &gt; Ftabel (2,20) dengan&#xD; Sig. (0,000) &lt; 0,05. Artinya suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk&#xD; memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan&#xD; 838 Mart di Desa Ujung Tanjung. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara&#xD; suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap&#xD; minat belanja konsumen sebesar 88,9%. Nilai R Square berarti variabel minat belanja&#xD; konsumen dapat dijelesakan oleh variabel suasana toko (store atmosphere), lokasi,&#xD; harga dan kelengkapan produk sebesar 79% dan 21% dipengaruhi oleh variabel lain. &#xD; Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi, Harga, Kelengkapan &#xD; Produk dan Minat Belanja Konsumen</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/1/1.%20COVER_2017271MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/18269/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf</identifier><identifier> MUHAMMAD ABDUH, (2017) PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>18269</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MUHAMMAD ABDUH,
title PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE),LOKASI, HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA SWALAYAN 838 MART DI DESA UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR
publishDate 2017
topic 658 Manajemen Umum
url http://repository.uin-suska.ac.id/18269/1/1.%20COVER_2017271MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/18269/
contents Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung Kabupaten Rokan Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel incidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -5,264 + 0,527X1 + 0,225X2 + 0,177X3 + 0,316X4 + e. Hasil Fhitung sebesar (89,540) > Ftabel (2,20) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya suasana toko, lokasi, harga dan kelengkapan produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap minat belanja konsumen pada Swalayan 838 Mart di Desa Ujung Tanjung. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk terhadap minat belanja konsumen sebesar 88,9%. Nilai R Square berarti variabel minat belanja konsumen dapat dijelesakan oleh variabel suasana toko (store atmosphere), lokasi, harga dan kelengkapan produk sebesar 79% dan 21% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Suasana Toko (Store Atmosphere), Lokasi, Harga, Kelengkapan Produk dan Minat Belanja Konsumen
id IOS7815.18269
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-09-10T18:44:45Z
last_indexed 2019-09-10T18:44:45Z
recordtype dc
_version_ 1674822027942297600
score 17.538404